Listen to my Podcast on Spotify



Halo semuanya ini Podcast aku. Karna gabut banget di kamar gara-gara kelamaan WFH (Work From Home) walaupun sebenernya tetep masuk kerja cuma gara-gara corona virus ini sekarang jadi ngantornya paling seminggu cuma 1-2 kali masuk doang. 

Aku buat Podcast karna ada beberapa hal yang menjadi concern aku yang ga bisa aku tulis di blog karna sibuk kerja, terus jadi mager buat nulis nah kalo Podcast kan cuma modal bacot doang hehe jadi ga perlu gue tulis di blog kalo misal gue lagi ga sempet nulis. 

Kalian bisa dengerin Podcast aku di Spotify. Linknya bisa kalian click di bawah ini ya. Selamat mendengarkan. Dan semoga bermanfaat! 🙂

Here’s a show for you… Say Something! by Yessi
https://open.spotify.com/show/4mvLKo6MuxAFdOz2fZk8NR?si=mFBzRrN9RCuRIVSoGrug9Q

Leave a comment